Ingin Luluhkan Hati Calon Mertua, 5 Makanan Ini Cocok Dibawa untuk Ortu Pacar

Ingin Luluhkan Hati Calon Mertua, 5 Makanan Ini Cocok Dibawa untuk Ortu Pacar

Bukan bermaksud mau menyogok dengan membawakan makanan, orangtua pacar yang kita sayang tentu senang karena merasa diperhatikan. Membawakan makanan saat datang ke rumah adalah hal biasa yang sering dilakukan sejak dulu sampai sekarang.

Pilihlah makanan-makanan yang memang disukai oleh orangtua pacarmu hingga detail rasa, misalnya suka makanan manis atau pedas. Tapi bila bingung, kamu bisa memilih makanan yang bisa dicicipi bareng-bareng kamu, sehingga makan bareng di ruang tamu juga bikin hubungan kamu dan orangtua pacar makin lengket.

1. Martabak

Makanan ini sepertinya sering banget dibawa oleh orang ke rumah pacarnya. Potongan potongan marbatak yang banyak bisa disuguhkan dan dimakan ramai-ramai. Bila orangtua pacar suka rasa manis, bisa membeli martabak manis atau keju. Bila suka dengan rasa gurih, pilihan martabak telor tidak salah.

Martabak (Kompas.com)

2. Pizza

Jenis kudapan ini mirip-mirip dengan martabak. Bukan soal rasanya, tapi makanan ini bisa dipotong menjadi banyak bagian. Jadi nggak cuma bisa dimakan oleh kamu, pacarmu, dan orangtua pacaramu saja, bahkan adik atau kakak pacar juga bisa diajak nimbrung makan pizza sambil ngobrol banyak hal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"