Ikuti Promo Holywings, Gerai Bakso Di Joglo Ini Tawarkan Makanan Gratis Untuk Muhammad Hingga Fatimah

Ikuti Promo Holywings, Gerai Bakso Di Joglo Ini Tawarkan Makanan Gratis Untuk Muhammad Hingga Fatimah

Holywings  sukses membuat masyarakat Indonesia geram. Hal ini setelah mereka membuat promosi minuman alkohol gratis untuk pemilik nama Muhammad dan Maria. Publik marah karena Holywings menggunakan nama Muhammad dan Maria yang merupakan tokoh agama Islam dan Katolik.

Kedua nama itu malah dikaitkan untuk sesuatu yang sifatnya haram dalam ajaran agama. Terkait hal ini, pihak berwajib menetapkan 6 karyawan Holywings sebagai tersangka atas kasus dugaan penistaan agama. Polisi menjelaskan memang ada niat untuk membuat promosi tersebut.

Foto: Holywings (Liputan6)

Seiring dengan masalah ini, terungkap pula pelanggaran yang dilakukan Holywings lainnya. Seperti, Holywings Group yang bergerak di usaha restoran dan bar ternyata tidak memiliki sertifikat bar. Karena hal ini, Pemprov DKI memutuskan secara resmi mencabut izin opersional 12 outlet Holywings di Jakarta.

Aksi promosi Holywings ini rupanya ramai diikuti oleh sejumlah usaha lainnya. Salah satunya, gerai bakso  bernama Bakso 55 Prasmanan yang berlokasi di Joglo Raya, Kembangan, Jakarta Barat. Melalui Instagramnya, gerai tersebut menawarkan makanan gratis untuk pemilik nama tokoh dalam Islam.

Nama-nama tokoh itu diantaranya Muhammad, Ahmad, Maryam, Aisyah dan Fatimah. Dalam poster yang diunggahnya, gerai tersebut akan memberikan salah satu menu gerainya yang terdiri dari bakso, steak atau dimsum secara gratis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"