Hidup Pria Ini Berubah Setelah Mendapat Pizza Gratis Selama 10 Tahun! Trauma dengan Suara Motor

Hidup Pria Ini Berubah Setelah Mendapat Pizza Gratis Selama 10 Tahun! Trauma dengan Suara Motor

Pizza adalah salah satu makanan Italia yang paling populer di dunia. Kayaknya nyaris nggak ada orang yang nggak suka sama makanan ini sih.

Di Indonesia, pizza bisa jadi salah satu makanan mewah. Ya, karena harganya lumayan mahal. Lagian banyak yang bilang kenyangnya nggak lama, tapi lidah kita bakal dimanjakan banget sama kelezatannya.

Pria ini mendapat pizza gratis selama (dailystar.co.uk)

Kalo di Indonesia jadi makanan mahal, di Belgia, ada seorang pria yang justru malah mendapatkan pizza secara gratis. Terus menerus, selama sekitar 10 tahun terakhir!

Hal ini dialami oleh pria asal Belgia bernama Jean van Landeghem. Dia mungkin adalah salah satu orang beruntung dan hidupnya akan dipenuhi dengan rasa besyukur setiap harinya karena bisa dapat pizza gratis.

Eits, siapa bilang? Oke, sebutlah dia adalah orang yang nggak akan pernah kekurangan makanan. Tapi nyatanya, pizza gratis yang datang ke rumahnya setiap hari dalam 10 tahun terakhir malah jadi teror buat dia.

Sumpah, ini ngeri sih gengs. Pria berusia 65 tahun itu mengaku telah mengalami momen paling mengganggu dalam hidupnya itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"