Hempaskan Penasaran, Ternyata Ini Perbedaan Indomie di Jawa dan Sumatera

Hempaskan Penasaran, Ternyata Ini Perbedaan Indomie di Jawa dan Sumatera

Memangnya ada ya perbedaan Indomie di Jawa dan Sumatera? Semua pasti setuju kalau Indomie adalah merk mie instan paling dicari di Indonesia. Meski produk dalam negeri, tapi produk ini juga dijual di luar negeri dengan rasa yang menyesuaikan selera pasar. Mau tahu lebih lanjut tentang perbedaan produk yang dijual di dua kawasan tersebut? Yuk simak ulasan lengkapnya!

Viral Indomie Jawa vs Sumatera

Viral Indomie Jawa vs Sumatera Perbedaan Indomie di Jawa dan Sumatera (via Detik)

Bahkan di Indonesia pun perbedaan Indomie di Jawa dan Sumatera pun ada lho! Fakta ini terkuat setelah beberapa waktu lalu, media sosial sempat dihebohkan dengan munculnya perbedaan antara Indomie yang dijual di kedua pulau yang dipisahkan oleh Selat Sunda ini.

Padahal, selama ini Indomie yang dijual di Indonesia dianggap sama karena jika dilihat sekilas kemasan Indomie di Sumatera tidak ada bedanya dengan yang ada di Jawa. Lantas, apa sih bedanya?

Sebuah akun twitter @trialogy pernah mengunggah foto perbedaan Indomie Goreng di Jawa dan Sumatera. Bahkan unggahan tersebut sempat viral dan mendapat respon yang beragam dari banyak orang. Kalau dilihat dengan seksama, ternyata perbedaan Indomie di Jawa dan Sumatera memang ada lho. Belum tahu? Yuk simak beberapa perbedaannya berikut ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"