Emang Bisa Kepribadian Kita Dilihat dari Cara Makan Kentang Goreng?

Emang Bisa Kepribadian Kita Dilihat dari Cara Makan Kentang Goreng?

Emangnya bisa ya kepribadian kita dilihat dari cara makan kentang goreng? Ya jelas bisa lah gengs. Kepribadian tuh bisa dilihat dari cara apa pun.

Cara melihat kepribadian dari makan french fries dibeberkan oleh seorang chef dari restoran McCain Foods Kitchen di Amerika Serikat.

Katanya nih, ada beberapa cara orang makan kentang goreng. Dan hubungannya dengan kepribadian kita bisa kalian cek sendiri di ulasan ini seperti dikutip dari Wolipop.

#Digigit satu-satu

#Digigit satu-satu Digigit satu-satu? (soyummy.com)

Orang yang makan kentang goreng dengan cara digigit satu-satu ini punya kepribadian yang nggak suka diburu-buru. Mereka cenderung memperhatikan detail.

Mereka adalah orang yang tertarik pada banyak hal, jeli, dan periang. Mereka juga suka berkhayal, berimajinasi, dan santai. Simpelnya, mereka adalah orang yang tenang dan nyaris gak pernah stres.

#Dimakan pake alat makan

#Dimakan pake alat makan Dimakan pake garpu gitu, gimana? (freepik.com)

Ada juga nih orang yang nggak mau mengotori tangannya dari minyak atau taburan bumbu kentang goreng. Makanya, mereka makan french fries dengan alat makan, entah garpu atau sendok.

Nah, rang-orang macem begini, biasanya adalah orang yang kritis. Mereka juga suka mengontrol. Mereka well organized dalam banyak hal, sangat rapi dan terencana.

Karakter orang yang tipe makannya begini biasanya juga paranoid. Tapi di sisi lain, biasanya mereka gampang fokus terhadap sesuatu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"