Edan! Sisca Kohl Menyantap Indomie Pakai 100 Cabai

Edan! Sisca Kohl Menyantap Indomie Pakai 100 Cabai

Hampir setiap konten bikinan Sisca Kohl selalu membahas seputar kuliner. Namun kali ini, konten buatan kekasih Jess No Limit itu benar-benar tidak masuk akal. Ya, Sisca Kohl menyantap Indomie dengan 100 cabai.

Melalui unggahan video di channel YouTube Jess No Limit, terlihat Sisca Kohl tak ragu memesan mie instan dengan 100 cabai. Ia merasa penasaran karena pernah melihat tren itu sebelumnya.

Walau begitu, tak berarti apa yang dilakukannya itu bisa dianjurkan. Jess juga sempat merasa khawatir ketika Sisca harus menghabiskan mie yang super pedas itu.

"Cabainya banyak banget sampai bawah, aku penasaran banget, guys. Aku sering lihat ini di sosial media, tapi aku belum pernah cobain," ucap Sisca Kohl dalam video yang diunggah, Minggu (11/9/2022).

Sisca Kohl mengkonsumsi Indomie dengan 100 cabai (suara.com)

"Ini udah kita siapin susu, hati-hati ayang ya kalau enggak kuat jangan dipaksa, ini merah banget sih," timpal Jess.

Saat menyuap santapan pertama, terlihat ekspresi Jess begitu cemas. Tapi ternyata, wajah Sisca Kohl benar-benar santai dan malah terlihat sangat menikmati mie instan tersebut.

Sisca Kohl pun mengatakan jika mie instan 100 cabai yang dimakannya itu sangatlah enak. Sebab, sensasi pedas yang ada di dalamnya sudah tertutup dengan rasa gurih dari mie.

Untung saja, Sisca memang pecinta makanan pedas sehingga ia mengaku tidak masalah.

"Enak, tapi rasa Indomienya jadi berkurang, karena aku suka pedas enak menurut aku," ujar Sisca.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"