Dukung Di Rumah Aja, Restoran Ini Tawarkan Promo PPKM, Jangan Sampai Ketinggalan Ya!

Dukung Di Rumah Aja, Restoran Ini Tawarkan Promo PPKM, Jangan Sampai Ketinggalan Ya!

Pemerintah Indonesia kembali menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat untuk mengendalikan pandemi virus Covid-19. Masyarakat diminta untuk di rumah aja agar terhindar dari virus corona.

Semua aktivitas yang menimbulkan keramaian ditutup sampai tanggal 20 Juli 2021 mendatang termasuk resto dan rumah makan yang hanya diperbolehkan membuka layanan take away.

Nah, jika kamu ingin cari promo saat di rumah aja, gerai waralaba yang satu ini punya penawaran menarik. Yah, daripada gabut dan bingung, mending makan siang pake yang enak-enak dulu meski di tengah bulan kan. Betul, nggak?

Mendukung program pemerintah, dalam keterangannya, Senin, (12/7/2021), Carl’s Jr. Indonesia menghadirkan Paket Puas Kenyang heMat (PPKM), penawaran istimewa yang diharapkan dapat menemani masyarakat selama beraktivitas di rumah saja.

Carl’s Jr. Indonesia Tawarkan Promo PPKM (Paket Puas Kenyang heMat) (Uber Eats)

"Paket Puas Kenyang heMat (PPKM) dihadirkan untuk menemani pelanggan yang meski diam di rumah aja, namun tetap dapat menikmati hidangan kami dengan harga hemat," ujar Senior Marketing Manager Carl’s Jr., Ingrid Gani Carl’s Jr.

Ia menjelaskan bahwa Paket PPKM dihadirkan dalam bentuk paket individual dengan harga mulai dari Rp 22.727 (sebelum pajak) hingga paket bertiga seharga Rp 68.182 untuk 5 ayam dan 3 nasi. Wow, murahnya kebangetan!

"Kami turut berkomitmen mendukung penerapannya dengan menjalankan penutupan area makan. Untuk memastikan setiap pelanggan setia dapat tetap menikmati sajian menu kami, tim kami tetap bekerja untuk melayani take away dan delivery tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat," ujar Inggrid.

Ia melanjutkan bahwa pihaknya mengadirkan PPKM (Paket Puas Kenyang heMat) untuk delivery sehingga di masa pandemi yang tidak mudah ini para pelanggan tetap bisa makan enak dengan harga hemat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"