Dipicu Patungan Bayar Makan Senilai Rp1,8 Juta, Remaja Ini Tewas Di Tangan Teman Sendiri

Dipicu Patungan Bayar Makan Senilai Rp1,8 Juta, Remaja Ini Tewas Di Tangan Teman Sendiri

Masalah keuangan kerap menjadi pemicu terjadinya perdebatan bahkan sampai pertikaian. Uang pun bisa memecah belah hubungan erat antara anggota keluarga maupun pertemanan. Tidak jarang, masalah uang berakhir tragis.

Seperti peristiwa yang dialami remaja di India ini. Dilansir dari News18, seorang remaja berusia 18 tahun tewas karena dipicu permasalahan soal patungan untuk membayar makanan yang mereka habiskan di sebuah restoran.

Kejadian ini bermula saat korban mengadakan pesta ulang tahun bersama teman-temannya di restoran Dhaba di Mumbai's Suburb, India pada 31 Mei lalu. Tak diketahui secara rinci, pesanan makan dan minuman apa saja yang mereka habiskan.

Ilustrasi Patungan Makanan (Emizentech)

Namun rombongan itu sudah menghabiskan biaya sekitar Rs 10.000 atau setara Rp 1,8 juta. Setelah tagihan itu keluar, remaja itu tampaknya meminta teman-temannya yang lain untuk patungan dalam membayar tagihan tersebut.

Dari sinilah perselisihan itu mulai terjadi. Teman-teman yang lain merasa kesal saat diminta untuk ikut mengeluarkan uang. Pasalnya, remaja korban ini yang mengajak mereka untuk merayakan ulang tahunnya dengan makan bersama.

Beruntungnya, masalah itu berhasil diselesaikan karena remaja yang menjadi korban akhirnya membayar semua tagihan makan mereka. Tak lama setelah perselisihan itu, empat temannya yang lain kembali mengadakan pesta ulang.

Mereka pun mengundang remaja korban untuk hadir dan menikmati acara ulang tahun teman mereka. Namun setelah dia mencoba hidangan kue ulang tahun temannya, empat orang remaja itu malah mulai menyerang korban.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"