Dijamin Anti Rugi, Gini Caranya Makan Banyak Di Restoran All You Can Eat Sampai Puas

Dijamin Anti Rugi, Gini Caranya Makan Banyak Di Restoran All You Can Eat Sampai Puas

Makan di restoran All You Can Eat (AYCE) itu emang seru banget. Sekali bayar, kamu bisa bolak-balik ngambil semua makanan yang ada. Mulai dari makanan pembuka, makanan utama, sampai dessert dan minuman yang keliatan enak-enak. 

Karena konsepnya boleh makan apa aja sesuka hati, biasanya harga paket makanan di restoran AYCE ini dari lumayan mahal, mahal, sampai mahal banget. Makanya, jangan sampai rugi deh udah ngeluarin uang ekstra harus bisa makan sampai puas. Gimana caranya? Ikutin tips berikut ini ya!

Makan banyak di restoran All You Can Eat (Traveloka.com)

Nggak perlu ngosongin perut duluan

Bisa jadi, nahan laper seharian demi bisa puas makan di restoran AYCE itu salah, gengs. Soalnya, pas perut kamu udah kosong cukup lama, lambung bisa mengecil jadinya kamu malah nggak bisa nampung banyak makanan nantinya. 

Jadi ya, tetap makan sebelumnya nggak masalah kok. Dikit juga nggak apa-apa yang penting perut kamu keisi. 

Makan yang paling mahal duluan

Pastikan kamu tau menu apa yang paling mahal di restoran tersebut. Biasanya sih daging atau seafood ya. Biar puas, kamu bisa tuh milih daging atau seafood yang paling mahal duluan, baru deh beralih ke menu lainnya. Kapan lagi sih bisa makan makanan mahal sesuka hati? 

Pilih yang paling mahal duluan (Haesongbbq.com)

Cobain makanan sedikit demi sedikit 

Makanan di restoral AYCE itu biasanya banyak banget dan semuanya menggiurkan. Tapi, jangan sampai kalap duluan. Apalagi kamu belom tau makanan itu sesuai seleramu atau enggak. 

Jadi, di awal kamu bisa ambil makanan sedikit demi sedikit. Kalo emang suka, bisa nambah lagi. Sedangkan kalo emang kurang suka, bisa tetap dihabiskan ya. Soalnya di bebera tempat, kamu bisa kena denda kalo nggak ngabisin makanan. Yang ada malah rugi, kan 

Kurangin atau hindari makanan yang tinggi karbohidrat

Salah satu kesalahan dalam makan di restoran AYCE adalah udah kekeyangan duluan gegara makan nasi, mie, pasta, kentang, atau makanan bertepung. Biar lebih puas, mending banyakin menu yang jarang kamu makan. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"