Dibongkar TikToker! Es Teh Jadi Minuman 'Sultan' Yang Mahal Di Dubai, Harganya Bikin Melongo

Dibongkar TikToker! Es Teh Jadi Minuman 'Sultan' Yang Mahal Di Dubai, Harganya Bikin Melongo

Es teh terbilang salah satu minuman favorit yang banyak digandrungi orang Indonesia karena rasanya yang segar. Selain itu, es teh juga cocok dipadukan dengan makanan apapun. Jadi, es teh sering jadi pilihan untuk teman makan.

Es teh yang dibuat dari seduhan teh hitam dengan tambahan es batu dan gula jika suka ini pun termasuk minuman murah di Indonesia. Harga satu gelas es teh di warung makan dibanderol sekitar Rp3.000 sampai 5.000-an. Kalau di restoran, harganya mulai dari Rp10.000. 

Namun siapa sangka, setelah sampai di luar negeri, es teh punya harga fantastis. Bahkan dianggap minuman 'sultan' saking mahalnya. Seperti harga es teh di Dubai yang dijamin bikin melongo. Hal ini diungkap oleh TikToker dengan akun @udadubai.

Harga Es Teh Dubai Diungkap TikToker (TikTok)

Pria yang kerap dipanggil Uda ini diketahui orang Indonesia yang tinggal di Dubai. Dia pun kerap membagikan video aktivitasnya selama di negara yang termasuk bagian dari Uni Emirat Arab tersebut. Salah satunya menunjukkan harga es teh.

Dalam video tersebut, Uda menunjukkan kalau harga es teh di Dubai mencapai 22 dirham atau sekitarRp88.000 hanya untuk satu gelas. Meski begitu, dia pun menunjukkan kalau kedai es teh itu berada di depan Burj Khalifa yang merupakan menara tertinggi di dunia.

"Harga es teh di Dubai cek! Ini teman udah minum es teh harganya sekitar Rp80ribu atau 22 dirham (Rp88.000), hampir Rp100 ribu sih. Tapi view-nya guys, di depan menara tertinggi di dunia (Burj Khalifa)" kata Uda Dubai dalam videonya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"