Denny Cagur Dan Shanty Coba Makan Semangka Goreng Indosiar Yang Viral, Beneran Enak Gak Yah?

Denny Cagur Dan Shanty Coba Makan Semangka Goreng Indosiar Yang Viral, Beneran Enak Gak Yah?

Denny Cagur dan istrinya, Shanty rupanya ikut penasaran dengan rasa semangka goreng yang belakangan viral. Diketahui, semangka goreng yang mendadak bikin heboh ini bermula salah satu adegan dalam sebuah FTV yang tayang di Indosiar.

Adegan itu semakin ramai setelah jadi trending di Twiter. Diceritakan dalam FTV itu, sebuah keluarga yang hidup dalam keterbatasan mereka hanya punya sebuah semangka untuk dimakan. Mereka pun memutuskan menggoreng semangka tersebut.

Saat dimakan, keluarga itu menyukai rasanya. Akhirnya, mereka menggoreng sisa semangka tersebut dan dijual. Seiring dengan ini, banyak orang yang penasaran ingin mencoba untuk mengetahui rasanya. Tidak kecuali Shanty.

Shanty Saat Memasak Semangka Goreng (YouTube)

Melalui video di kanal YouTube-nya, wanita yang belakangan aktif sebagai food vlogger itu, mempraktekkkan resep semangka goreng di rumah. Awalnya, Shanty membuat dua adonan tepung yakni adonan yang basah dan kering. 

Setelahnya, dia mencelupkan semangka yang sudah dipotong berbentuk segitiga ke dalam adonan basah kemudian dilanjutkan ke adonan kering. Lalu, dia mencelupkan semangka berbalut tepung tersebut ke dalam minyak panas.

Mulanya, semangka goreng tersebut gosong karena menurut Shanty semangka itu hanya bisa digoreng sebentar, tidak boleh terlalu lama. Di percobaan berikutnya, Shanty pun berhasil membuat semangka goreng yang viral tersebut.

"Udah kita ikutin aja apa maunya, ini lagi viral. Rasanya aneh melapisi semangka dengan tepung terigu. Penasaran, gimana jadinya ini," ujar Shanty. "Pasti penasaran dah Indonesia, termasuk aku latah. Yang penting viral dicobain," imbuhnya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"