Dari Sebungkus Nasi dan Lauk, Pria Ini Ubah Nasi Padang Jadi Lebih Estetik

Dari Sebungkus Nasi dan Lauk, Pria Ini Ubah Nasi Padang Jadi Lebih Estetik

Siapa sih yang nggak suka sama masakan padang? Menu yang satu ini selalu jadi andalan saat makan siang. Porsi yang banyak dan bikin kenyang, serta bumbu rempah yang nendang, bikin orang selalu ketagihan.

Buat sebagian orang, makan nasi padang paling nikmat kalau mencampur nasi dan lauk jadi satu. Meski dari segi visual tidak terlalu menarik, akan tetapi cita rasa pedas dan gurih membaur menjadi satu itulah yang bikin sedap. Ditambah lagi kalau makannya pakai tangan.

Namun, ada yang berbeda dengan nasi padang yang satu ini. Sebuah video TikTok memperlihatkan cara membuat nasi padang menjadi lebih estetik. Video yang diunggah oleh akun @vickyyuwono itu seketika mendapat perhatian dari warganet.

Dari Sebungkus Nasi dan Lauk, Pria Ini Ubah Nasi Padang Jadi Lebih Estetik (TikTok)

Dilansir dari akun TikTok @vickyyuwono, Rabu (1/9/2021), Sang kreator memperlihatkan bagaimana caranya membuat nasi padang yang kamu beli menjadi lebih estetik. Dari sebungkus nasi, lauk, dan sayur, nasi padang itu seketika berubah jadi lebih elok dipandang.

Mula-mula ia menyiapkan piring putih berbentuk lingkaran. Kemudian meletakkan nasi putih, daun singkong, rendang, ayam, dan menaburkan bawang goreng. Agar terlihat semakin komplit, sang kreator mengoleskan bumbu gulai dengan kuas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"