Cuma Pakai 3 Bahan! Gini Resep Mac And Cheese Praktis Ala Mama Rieta Yang Viral Di TikTok

Cuma Pakai 3 Bahan! Gini Resep Mac And Cheese Praktis Ala Mama Rieta Yang Viral Di TikTok

Rieta Amilia atau yang akrab disapa Mama Rieta belakangan mencuri perhatian usai membagikan resep mac and cheese praktis yang hanya menggunakan tiga bahan saja. Resep ini pun ramai diikuti atau di-recook oleh para konten kreator lainnya.

Diketahui ibunda Nagita Slavina ini, beberapa waktu terakhir begitu aktif membagikan momen kehidupannya melalui media sosial, terutama di akun TikTok-nya @rieta_amilia. Selain konten keluarga, Mama Rieta juga kerap memperlihatkan hobinya yakni memasak.

Mama Rieta pun kerap membagikan resep masakan sederhana. Salah satu resep yang tengah viral adalah mac and cheese dengan 3 bahan yang diberi sebutan 'Macbonsu'. Resep ini pun sangat praktis, mudah untuk diikuti dan siap dimakan dalam waktu singkat.

Konten Kreator Recook Resep Macbonsu Mama Rieta (TikTok)

Selain namanya yang unik, kelezatan Macbonsu ala Mama Rieta memang sangat menggugah selera. Terlihat rasanya begitu creamy, gurih dan cocok untuk dinikmati kapan saja. Jadi tidak heran kalau banyak orang yang penasaran dan ikut membuatnya di rumah. 

Video tutorial yang diunggah Mama Rieta sendiri sudah ditonton sampai 1,9 juta kali. Lantas bagaimana resep mac and cheese praktis bernama Macbonsu ala Mama Rieta tersebut? Simak penjelasannya yang sudah dirangkum berikut ini!

Bahan-bahan:



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"