Cara Membuat Kari Ala-Ala Chef Luar Negri~

Cara Membuat Kari Ala-Ala Chef Luar Negri~

Kita semua tahu, Kari merupakan makanan favorit bagi banyak orang. Ini memiliki begitu banyak rasa dan bahan-bahan sehingga Anda tidak bisa menahan makanan lezat. 

Menambahkan berbagai jenis daging, sayuran, dan rempah-rempah adalah apa yang membuat kari yang baik gengs.

Curry (Tesco Real Food)

Rempah-rempah yang terutama digunakan dalam cara membuat kari meliputi:

Ketumbar - awalnya, ini adalah tanaman Mediterania tetapi telah disesuaikan untuk digunakan dalam kari. Biji tanaman biasanya ditumbuk menjadi bubuk dan bekerja dengan baik ketika dicampur dengan jinten.

Jinten - jinten adalah biji lain yang membuat rasa kari luar biasa. Awalnya, biji jintan terkait dengan tanaman peterseli.

Masala - ini adalah campuran berbagai bahan yang benar-benar menambah rasa utama kari. Biasanya, masala mengandung bubuk kari, bubuk cabai, garam bawang putih dan garam berpengalaman.

cabe (Vikalinka)

Cabe - meskipun masala mengandung bubuk cabai, rasanya selalu lebih enak dengan gigitan ekstra itu.

Kunyit - bumbu ini membuat saus menguning dan meningkatkan aroma seluruh hidangan. Hanya sedikit kunyit yang digunakan karena rasanya yang kuat.

Set bahan berikutnya yang ditambahkan ke kari adalah:

Bawang - bawang adalah akar yang menyengat, ketika dimasak, memberi saus rasa manis dan asam. Menggoreng bawang dalam sedikit minyak bunga matahari memunculkan rasa manis dan asam.

Bawang putih - sedikit bawang putih selalu merupakan tambahan yang bagus untuk hidangan apa pun. Cengkeh beraroma kuat dan pedas membantu juru masak saat menghidupkan kari. Banyak hidangan tidak bisa pergi tanpa bahan ini karena rasanya yang luar biasa.

Jahe - akarnya manis dan bekerja berdampingan dengan bawang putih dan bawang merah ini juga penting abnget dalam cara membuat kari. Akar jahe berwarna kuning dan cukup kuat di lidah dan tenggorokan tetapi jumlah minimal menambah rasa yang sangat baik untuk hidangan ini.

Daging - jenis protein yang ditambahkan ke kari sepenuhnya terserah koki dan kesukaannya. Jus dari daging berkontribusi banyak pada hidangan dan membantu membuat kari apa yang seharusnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"