Bule Ini Sarapan Bubur Ayam dan Bilang Lebih Enak dari English Breakfast Loh!

Bule Ini Sarapan Bubur Ayam dan Bilang Lebih Enak dari English Breakfast Loh!

Bubur ayam bukanlah menu yang sulit ditemukan di Indonesia. Orang Indonesia pasti udah akrab banget sama menu buat sarapan yang satu ini.

Nah, saking populernya, seorang bule pun mengatakan bahwa bubur ayam jauh lebih enak dari menu sarapan ala Inggris, english breakfast. 

Hal ini diketahui ketika seorang netizen membuat cuitan terbuka, "Sebutkan sarapan yang lebih enak dibanding english breakfast. Saya yakin kamu tak bisa menyebutnya," tulis pemilik akun bernama Dominique Samuels.

Apa yang lebih enak dari menu sarapan english breakfast? (culinaryginger.com)

English Breakfast sendiri adalah menu sarapan khas Inggris yang biasa dimakan warga Inggris. English breakfast sendiri terdiri dari roti panggang (toast), kacang putih saus tomat kalengan (baked beans), telur mata sapi (sunny side), bacon, dan sosis.

Dengan santai, bule yang bernama Adam Harvey itu menjawab cuitan itu dengan mengatakan bahwa bubur ayam lebih enak. Adam Harvey juga gak lupa menyertakan fotonya membawa semangkuk bubur ayam dengan latar gerobak penjual bubur ayam.

"Bubur ayam - sarapan terbaik di dunia. Bubur nasi asin pedas dengan daging ayam dan segala tambahan yang lezat," kata Adam membalas cuitan Dominique Samuels. 

Yap, Adam Harvey ini tau banget apa aja yang ada di dalam semangkuk bubur ayam.

Btw, Adam Harvey ini gak kenal bubur ayam begitu aja dan langsung bilang enak gengs. Bule ini adalah seorang wartawan yang pernah bertugas di Indonesia. Makanya gak heran kalo dia kenal banget sama bubur ayam.

Kini, Adam Harvey tinggal di Libanon. Adam pun mengaku sangat rindu dengan bubur ayam setiap hari.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"