Bule Di Bali Lakukan Eksperimen Makan Daging Mentah Selama 100 Hari, Hasilnya Diluar Dugaan

Bule Di Bali Lakukan Eksperimen Makan Daging Mentah Selama 100 Hari, Hasilnya Diluar Dugaan

Seorang bule yang menetap di Bali, Indonesia bernama Pauly Long belakangan jadi perhatian karena pola diet yang diterapkannya. Di mana, Paul dengan berani melakukan eksperimen diet dengan makan daging mentah selama 100 hari.

Aksi ini sontak jadi sorotan karena selalu ada risiko mengonsumsi makanan mentah. Namun ahli diet, Amanda Baker Lemein mengungkapkan bahwa daging mentah padat akan nutrisi, mulai dari sumber zat besi, vitamin B sampai folat.

Adapun Pauly Long memutuskan menjalani diet daging mentah ini setelah dirinya mengalami masalah di bagian perut pada 5 tahun lalu. Akhirnya, pria yang dijuluki 'Testicle King' ini mencoba menjalani diet makan satu daging mentah setiap hari.

Untuk jenis makanan mentahnya, Pauly Long sebenarnya tidak hanya konsumsi bagian daging hewannya saja. Dia juga mengonsumsi organ lainnya seperti jantung, testis ataupun lidah yang juga dikombinasikan dengan makanan matang.

Aksi Pauly Long Makan Daging Mentah (TikTok)

Setelah makan daging mentah selama 100 hari, Pauly Long merasakan hal yang tidak disangka. Pauly mengaku mendapat dampak positif. Dia sudah tidak lagi mengalami komplikasi kesehatan apapun. Padahal, Pauly Long makan daging mentah dengan jumlah yang tak sedikit. 

Bahkan setelah kurang lebih 30 hari mencoba diet itu, Pauly Long mengaku energinya bertambah. Sistem pencernaannya juga lebih lancar. Secara keseluruhan, Pauly Long memiliki kondisi tubuh yang lebih baik setelah makan daging hewan mentah. 

"Saya baru sadar setelah 30 hari mencoba, setelah itu saya baru sadar setiap harinya mendapat energi yang baik, pencernaan juga lancar, bahkan secara keseluruhan badan saya lebih baik setelah makan makanan mentah," kata Pauly Long dikutip dati NY Post.

Bule yang aktif sebagai konten kreator ini juga menyadari kondisi tubuhnya jauh lebih baik ketika dia mengkonsumsi makanan yang belum dimasak. Meski begitu, Pauly Long masih kerap mengkombinasikan makanan mentah dengan makanan matang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"