Bukti Produknya Tanpa Pengawet, Burger King Perlihatkan Tampilan Whooper Setelah 34 Hari

Bukti Produknya Tanpa Pengawet, Burger King Perlihatkan Tampilan Whooper Setelah 34 Hari

Burger jadi salah satu menu yang sering dipesan ketika kita pergi ke restoran fast food. Roti tebal dengan isian daging, sayuran, dan keju ini emang tipe makanan simple tapi enak! Dari anak-anak sampai orang dewasa pun suka sama menu ini karena emang lezat rasanya!

Udah gitu topping dan saus burger juga bisa disesukan dengan selera masing-masing. Mau pakai daging ayam, sapi, babi, jamur, atau fake meat buat yang vegan. Bisa pilih pakai keju atau enggak. Mau pedas atau pakai saus manis pun boleh banget! 

Nggak cuma di Indonesia, orang-orang di negara lain pun sama-sama suka makan burger lho. Nah, pencinta burger pasti udah tau dong restoran Burger King? Gerainya udah banyak banget di Indonesia~

Restoran cepat saji asal Amerika ini baru aja bikin campaign ads yang isinya super unik dan mungkin orang belum kepikiran sama idenya. 

Demi membuktikan pada masyarakat kalau produk mereka tuh dibuat tanpa pengawet buatan, sampai dibuatin lho video yang nunjukin gimana tampilan burger setelah sebulan! Menu yang ada di video ini adalah Whooper yang jadi best seller mereka~ 

Penampakan salah satu menu Burger King setelah 34 hari (Boredpanda.com)

"Keindahan dari makanan nyata adalah makanannya menjadi jelek," kata Burger King dalam iklan terbarunya

Pihak Burger King nggak takut lho buat nunjukin betapa jeleknya makanan mereka setelah disimpan berhari-hari. Malah, ini jadi bukti nyata kalau produk yang dijual emang seperti makanan normal pada umumnya yang bisa membusuk dan menjadi buruk rupa. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"