Bikin Kreasi Es Loli Dari Campuran Sayuran Dan Mayones, Aksi Nyeleneh Netizen Ini Bikin Publik Kesal

Bikin Kreasi Es Loli Dari Campuran Sayuran Dan Mayones, Aksi Nyeleneh Netizen Ini Bikin Publik Kesal

Es loli memang cocok dinikmati saat cuaca panas. Ada berbagai kreasi es loli yang bisa dibuat. Misalnya dari susu, buah-buahan atau susu yang dicampur dengan buah. Tapi belakangan, ada netizen yang membuat kesal dengan kreasi es loli yang dibuatnya.

Bagaimana tidak, dia membuat kreasi es loli dari sayuran. Aksi ini dibagikan oleh pengguna Twitter bernama Coco McGarry dengan akun @cocoburbank. Awalnya, dia menuliskan cuitan, "Tidak ada yang menandingi es loli coleslaw di hari yang panas."

Dalam cuitan itu, dia menyertakan foto es loli dengan tampilan warna-warni. Sebab, es loli tersebut dibuat dari aneka irisan sayuran. Jika dilihat dari tampilannya, es loli itu terdiri dari campuran kol putih, wortel serta kol ungu.

reasi Es Loli Coleslaw (Twitter)

Tampak benar-benar es loli itu seperti coleslaw alias selada kol yang diracik menggunakan mayones. Hanya saja, coleslaw tersebut dicetak ke dalam cetakan es loli dan diberikan stik kayu lalu dibekukkan sampai berbentuk seperti es loli.

Coleslaw sendiri merupakan sajian salad yang biasanya disajikan dengan dressing mayones. Coleslaw memiliki rasa yang segar dan hambar tapi agak creamy. Meski begitu, coleslaw itu cocok untuk dimakan langsung dan tidak dibuat es loli seperti yang dilakukan Coco McGarry. 

Sontak saja, banyak netizen yang geram melihat cuitan McGarry tersebut. Mereka menyebut kalau kreasi es loli nyeleneh itu tidak bisa dimakan. "Coleslaw tuh tidak enak!" kata netizen. "Kalau benar ada, saya bahkan tidak akan memberikan kepada anjing saya," ujar netizen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"