Bikin Heboh! Penjual Thai Tea Ini Banjir Kecaman Karena Buat Kemasan Minuman Mirip Mr. P

Bikin Heboh! Penjual Thai Tea Ini Banjir Kecaman Karena Buat Kemasan Minuman Mirip Mr. P

Minuman Thai tea  pasti sudah tidak asing di telinga kamu. Minuman khas Thailand berupa teh susu yang identik dengan warna oranye ini banyak dijajakan tidak hanya di dalam mall maupun restoran tapi juga di warung kaki lima yang ada di pinggir jalan. Biasanya, Thai tea disajikan dengan gelas plastik.

Tapi baru-baru ini, ada penjual Thai tea unik di Thailand yang sukses menjadi perbincangan. Bagimana tidak, seperti yang dimuat di Mashable, warung Thai tea bernama Chadeen tersebut menyajikan minuman dengan kemasan unik yang cenderung nyeleneh.

Foto: Minuman Thai Tea Unik (Detikcom)

Penjual Thai tea itu memakai kemasan plastik bening dengan bentuk seperti Mr.P  atau penis . Hadirnya kemasan Thai tea unik tersebut diketahui langsung dari unggahan Chadeen di Facebook. Postingan tersebut memperlihatkan seorang wanita memegang kemasan Thai tea varian original dan green tea.

Walaupun minuman Thai tea tersebut tampak menyegarkan, tapi kemasan yang terbilang tidak biasa itu dianggap sangat ambigu. Terlebih, warung Thai tea itu menyertakan keterangan dengan kalimat yang mengandung ‘sensasi’ untuk mengiringi fotonya.

“Jangan menatapnya terlalu lama! Kamu tidak akan tahan! Tolong ya jangan terlalu serius, yuk kita ketawa. Saat kamu membeli minuman dari kami dan memegangnya, semua orang pasti akan menatapmu,” begitu keterangan dalam unggahan di Facebook Chadeen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"