Bikin Geram! Wanita Ini Jual Mie Instan Yang Dimasak Pakai Jus Dan Topping Buah Mangga, Berani Coba?

Bikin Geram! Wanita Ini Jual Mie Instan Yang Dimasak Pakai Jus Dan Topping Buah Mangga, Berani Coba?

Mie instan merupakan salah satu makanan yang disukai semua orang di dunia. Selain rasanya yang enak, harganya yang sangat terjangkau juga menjadikan mie instan sebagai makanan sejuta umat bagi orang-orang dari kalangan bawah, menengah sampai atas. Belum lagi, waktu dan cara memasaknya juga super praktis.

Selain itu, mie instan juga mudah dikreasikan dengan berbagai bahan-bahan seperti telur, sayuran, sosis, bakso, kornet hingga keju. Tapi selain itu, ada pula varian mie instan aneh yang membuat publik bingung lantaran dicampur dengan bahan yang tidak seperti pada umumnya. Salah satunya dengan minuman bersoda dan ditambahkan buah.

Dilansir dari NDTV Food, seorang wanita penjual mie instan di India mendadak viral karena menjual mie yang dimasak dengan campuran jus mangga sebagai rebusannya dan diberi topping mangga segar di atasnya. Video ini pertama kali dibagikan akun Instagram The Great Indian Foodie.

Di video tersebut tampak seorang wanita penjual mie instan di kaki lima sedang menyiapkan mie instan merek Maggi yang paling terkenal di India untuk dimasak dalam wajan datar yang besar. Awalnya, sang penjual melelehkan butter dan bumbu masala khas India.

Ilustrasi Mie Instan India (Rumki’s Golden Spoon)

Setelahnya, dia menambahkan sedikit air sebelum akhirnya memasukkan mie instan beserta bumbunya. Sampai sini, tidak ada yang aneh. Tapi netizen langsung dibuat kaget karena setelahnya sang penjual menuangkan jus berwarna orange yang diduga jus mangga ke atas mie yang sudah mulai direbus.

Wanita itu kemudian mengaduk mie campur jus mangga tersebut dan membiarkannya sampai matang. Yang tidak kalah mengejutkan, sang penjual lalu mengupas buah mangga dan menuangkan potongan buah mangga matang yang tampak sangat manis ke mie yang sudah siap disajikan pada pelanggannya.

Seakan belum puas dengan sentuhan buah mangga dalam mie instan buatannya, wanita itu kemudian menambahkan sedikit jus mangga lagi namun diletakkan di bagian pinggir piringnya sebagai kuah mie instan tambahan bagi pelanggannya. Sampai saat ini, video tersebut sudah ditonton jutaan kali.

Akan tetapi, banyak netizen yang justru menentang varian mie instan dengan mangga tersebut. Mereka menilai rasa mie instan itu pasti aneh. Sehingga tak sedikit dari mereka yang meminta netizen lainnya untuk  menghentikan aksi penjual mie instan tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"