Begini Lho Cara Makan Burger Biar Gak Berantakan~

Begini Lho Cara Makan Burger Biar Gak Berantakan~

Begini lho cara makan burger biar gak berantakan.

Makan burger seringkali bikin kita repot deh. Pas mau dimakan, burger yang kita pegang jadi berantakan setelah digigit pertama kali.

Ada aja isian burger kayak sayuran, saus, atau dagingnya yang tercecer ke meja.

Makan burger kek begini sering berantakan (vix.com)

Kejadian ini sering banget, dan itu bikin KZL sebagian orang. Mungkin kamu pernah mengalaminya?

Menurut pemilik blog Burger Lad, Simon Dukes, cara makan burger yang begitu tuh salah. Yang bener gimana dong? 

Cara makan burger yang benar adalah dengan cara membaliknya terlebih dulu. Baru deh dimakan.

Biar gak berantakan, makannya dibalik dulu (thrillist.com)

Menurut Dukes, burger harus dimakan dengan keadaan terbalik. Soalnya dianggap bisa menopang saus serta isian-isian yang berada di bagian dalamnya.

"Bun (roti) atas lebih tebal daripada bagian bawahnya. Apabila dimakan dengan cara terbalik, akan lebih mampu menahan beban dari isiannya. Penikmat burger sejati harus selalu memakannya dengan cara terbalik," kata Dukes, seperti dikutip dari Food Insider.

Pendapat si pakar burger itu kemudian diuji coba oleh tim Food Inisder. Mereka bikin video berisi perbedaan ketika makan burger menggunakan cara yang umum dan dibalik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"