Begini Cara Menyimpan Roti Tawar Seperti Orang Korea, Dijamin Roti Tak Mudah Jamuran

Begini Cara Menyimpan Roti Tawar Seperti Orang Korea,  Dijamin Roti Tak Mudah Jamuran

Mengomsumsi roti tawar untuk sarapan kerap dilakukan banyak orang. Roti tawar kerap menjadi pilihan pengganti nasi. Hal ini dikarenakan roti tawar memberikan efek kenyang yang menyerupai nasi. Selain itu, roti tawar praktis untuk dikonsumsi, bisa dikonsumsi secara langsung maupun dipanggang, digoreng, atau dijadikan sandwich.

Roti tawar adalah makanan yang kebanyakan orang pasti tidak akan habis dalam sekali beli. Roti kerap kali mengeluarkan jamur, padahal belum menemui masa kadaluarsanya. Hal ini menyebabkan roti tawar tak bisa dikonsumsi lagi. Rupanya salah satu kesalahannya adalah masih menyimpan roti tawar dalam plastik.

Lalu bagaimana cara menyimpan roti tawar yang benar agar tidak berjamur? Jika kamu masih menyimpan roti tawar dengan plastiknya, mulai sekarang kamu harus menghentikannya. Lalu, tak adalah salahnya untuk mengikuti beberapa cara menyimpan roti tawar agar tidak mudah jamuran berikut ini.

1. Simpan Di Bungkus Kertas

https://unsplash.com/

Roti tawar yang baru saja dipanggang, baik untuk dimakan hingga dua sampai tiga hari. Kalau kamu ingin menyimpannya lebih lama, kamu harus menyimpan roti tawar dengan kertas pembungkus. Kertas pembungkus lebih baik dalan menjaga kelembapan roti dibandingkan plastik.

2. Masukkan Roti Ke Dalam Freezer



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"