Beberapa Olahan Kentang Untuk Diet, Enak dan Sehat!

Beberapa Olahan Kentang Untuk Diet, Enak dan Sehat!

Kalau kamu adalah salah satu orang yang sedang ingin menurunkan berat badan tapi tetap ingin mengonsumsi karbohidrat, mungkin kamu bisa mencoba teknik diet kentang. Banyak anggapan kalau diet untuk menurunkan berat badan harus menghindari karbohidrat. Padahal tidak demikian, karbohidrat tetap dibutuhkan oleh tubuh sebagai pasokan energi saat kamu menjalani diet. 

Diet kentang dinilai mampu menurunkan berat badan hingga satu pon atau sekitar 0,45 kg. Selain efektif menurunkan berat badan, kentang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, kesehatan usus dan memberikan banyak nutrisi supaya kamu tetap berenergi saat menurunkan berat badan.

Kamu bisa mengonsumsi kentang dengan mengolahnya terlebih dahulu. Berikut adalah olahan kentang untuk diet yang dapat membantumu menurunkan berat badan tanpa mengurangi nutrisi dalam kentang:

1. Kentang Rebus

https://www.pexels.com/

Kentang yang direbus enak dinikmati dengan taburan lada dan juga sedikit garam. Kentang rebus juga bisa jadi pengganti nasi putih karena enak juga dinikmati bersama dengan daging ayam atau ikan.

2. Kentang Panggang



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"