Asli Bikin Kemecer, Cobain Makan Asinan Bogor yang Menyegarkan di 5 Tempat Legendaris Ini Deh!

Asli Bikin Kemecer, Cobain Makan Asinan Bogor yang Menyegarkan di 5 Tempat Legendaris Ini Deh!

Buat yang suka kuliner seger-seger dan bikin merem melek. Asinan Bogor sempurna banget sih. 

Kuliner yang satu ini memang benar-benar segar dan kaya rasa. Ada manis, asin, asam, dan pedas! Selain itu, juga menyehatkan. Karena ada banyak sayuran dan buah-buahan di jajanan ini. Jadi, makan sebanyak-banyaknya asal gak pedes-pedes banget tentu bakal bagus banget buat tubuhmu.

Nah! Kalau kamu kebetulan lagi di Bogor, atau punya rencana akan ke Bogor. Wajib banget pokoknya cobain kuliner yang satu ini. Gak usah bingung di mana bisa menemukan jajanan sehat ini, karena taraaaa, berikut daftar tempat kuliner asinan Bogor yang endeus buat melengkapi liburanmu di Bogor:

Asinan buah khas Bogor (wahyufood.com)

1. Asinan Sedap Gedung Dalam di Jalan Pajajaran, Jl. V Point No.1, RT.03/RW.01, Sukasari, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat.

Di sini, kamu bisa milih. Mau asinan sayur atau buah. Bahan-bahannya pun segar dan terjamin kualitasnya. Kuah cukanya yang aduhai dijamin bikin kamu pengen borong banyak buat dibawa pulang! 

Soal harga, mulai dari Rp19.000.  

2. Asinan Jagung Bakar Pak Sabur di Jl. Suryakencana No.289, Babakan Ps., Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"