Anti Mainstream! Restoran Ini Berlokasi di Balik Pohon Ara yang Berusia Ratusan Tahun

Anti Mainstream! Restoran Ini Berlokasi di Balik Pohon Ara yang Berusia Ratusan Tahun

Tak seperti restoran lain, ada sebuah restoran di Australia yang lokasinya berada dibalik pohon ara yang sudah berusia 120 tahun. 

Umumnya, restoran berlokasi di pinggir jalan atau di pusat keramaian untuk menarik pengunjung. Menurut DailyMail UK, restoran ini viral lantaran lokasinya tertutup dengan pohon ara yang sudah tua.

Banyak wisatawan dari berbagai negara yang sengaja terbang ke Australia untuk bisa mencicipi makanan di restoran The Echanted Fig Tree. Lokasinya di dalam Kangaroo Island.

Pada bagian pintu depan saja sudah ditutupi dengan akar pohon dan daun. Jalur masuknya pun sangat rimbun, namun akan menuntun pengunjung langsung ke ruang makan yang berisikan meja dan kursi kayu.

Viral sebuah restoran yang berlokasi di balik pohon ara bernama The Enchanted Fig Tree (wolipop)

Pohon ara ini telah tumbuh secara alami sehingga membentuk ruang sendiri di dalamnya. 

Restoran ini buka setiap hari, namun hanya untuk makan siang di musim semi dan panas. Mereka buka sejak 10 November 2022 hingga 10 April 2023 yang mampu menampung 45 pengunjung.

Bagian dalamnya pun lebih dingin ketimbang bagian luar karena tak ada pelindung dari angin atau hujan sehingga pengunjung harus bersiap dengan cuaca.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"