Alasan Paling Masuk Akal Kenapa Kita Suka Mie Instan

Alasan Paling Masuk Akal Kenapa Kita  Suka Mie Instan

Di Indonesia, ada salah satu makanan populer dan hampir disukain semua orang, yaitu mie instan. Nggak masalah mereknya apa, yang penting mie instan selalu berhasil bikin orang ngiler. Nggak peduli juga kamu sukanya mie goreng atau rebus, sesama anak mie instan harus bersatu dong! 

Nah, yang jadi masalah tuh sebenarnya kenapa sih kita suka mie instan? Padahal, banyak yang bilang kalo makanan ini nggak sehat…. 

Mie rebus (pinterest.com)

Murah meriah 

Banyak orang emang niat nyetok mie instan. Mau itu belanjaan bulanan di rumah atau buat para anak kosan. Kenapa? Ya soalnya harganya emang murah. Rata-rata harga mie instan kemasan itu cuma Rp2 ribuan aja. Cocok buat yang lagi ngirit, terutama masa-masa akhir bulan. Jadi makan banyak pun nggak akan bikin rugi. Kalo makan di warkop pun paling enggak harganya Rp10 ribuan udah pake telor~ 

Mie goreng (qraved.com)

Rasanya enak 

Nggak cuma murah, rasa mie instan pun emang enak. Enak banget malah! Bumbu asli dari kemasannya tuh emang juara banget. Wanginya juga bikin ngiler, makanya banyak orang sering kepengen makan mie instan terus menerus. 

Pas di segala suasana 

Orang tuh bisa makan mie instan kapan aja. Mau itu lagi sarapan, pengen ngemil, laper tapi bingung mau makan apa, pas udara lagi dingin dan hujan,, pengen makan yang praktis, lagi kere, semua bisa diatasin dengan makan mie instan. Emang ya makanan ini tuh nggak kenal waktu~ 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"