Alasan Kenapa French Fries Sebaiknya Gak Dituang di Atas Nampan

Alasan Kenapa French Fries Sebaiknya Gak Dituang di Atas Nampan

French fries adalah salah satu jenis makanan cepat saji. Makanan ini biasanya jadi makanan pendamping dalam satu paket makanan di gerai-gerai restoran cepat saji.

Makanan ini tergolong 'fleksibel' sih. Maksudnya, french fries tuh bisa dimakan bareng makanan utama atau sekadar buat camilan aja. Orang-orang pun biasa memesan makanan ini dalam jumlah yang banyak.

Siapa nih yang punya kebiasaan begini? (shutterstock.com)

Tapi buat yang biasa makan french fries buat camilan, ada baiknya kamu gak menumpahkan semua kentang goreng itu di nampan restoran cepat saji gitu aja ya.

Kenapa begitu?

Meski menumpahkan semua french fries di nampan dianggap lebih praktis, cara ini harus dihentikan gengs. Seorang netizen yang pernah bekerja di gerai makanan cepat saji terkemuka pun mengungkapkan alasannya.

The Reporter menyebutkan bahwa netizen itu mengimbau agar pelanggan restoran cepat saji yang nongkrong sambil makan french fries gak menumpahkan semuanya ke nampan. Ini terkait masalah kebersihan sih gengs.

Emang lebih asik sih, tapi ... (insider.com)

"Sebagai mantan karyawan restoran cepat saji, saya menyarankan kalian untuk tidak menikmati kentang goreng langsung dari nampan. Kami hanya membersihkan nampan-nampan tersebut dengan kain tanpa mencucinya," kata netizen itu dalam twitnya.

Cuitan netizen itu pun langsung mendapat reaksi beragam dari pengguna Twitter lainya.

Seorang netizen yang berkomentar dalam cuitan itu juga membenarkan hal ini. Menurutnya, nampan yang ada di restoran fast food emang gak pernah dicuci bersih. 

Semua nampan di sana cuma dibersihkan menggunakan kain dan diletakkan kembali untuk digunakan oleh pelanggan selanjutnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"