Agak Esktrem, Wanita Ini Mengganti Cairan Krimernya dengan Pencahar Gara-Gara Sering Dicuri

Agak Esktrem, Wanita Ini Mengganti Cairan Krimernya dengan Pencahar Gara-Gara Sering Dicuri

Seorang wanita merasa kesal karena botol krimernya selalu dicuri oleh rekan kerjanya. Karena sudah terlalu emosi, ia pun nekat mengganti isi botol krimer miliknya dengan obat pencahar. 

Melalui akun TikToknya, wanita bernama Lulu tersebut bercerita kalo dirinya sering menaruh krimer non-dairy di kulkas kantor. Tetapi ada saja salah satu temannya yang sering menghabiskan krimer miliknya tanpa izin. 

Hingga akhirnya, Lulu berniat balas dendam dengan menjebak teman kerjanya itu. Seperti biasa, ia tetap membawa botol krimer miliknya, namun satu botol lainnya ia isi dengan larutan pencahar.

Wanita sengaja mengisi botol krimer kopi dengan pencahar gara-gara sering dicuri (via tiktok)

"Kamu akan belajar bagaimana seharusnya kamu tidak pernah menyentuh atau menggunakan barang milik orang lain," tulis Lulu dalam keterangannya.

Ternyata, botol yang ia pegang itu benar-benar hampir habis. Ia lalu mencampurkan sisanya dengan cairan pencahar supaya tak ketahuan. 

Sesudahnya, ia menaruh botol tersebut ke kulkas seperti biasa.

Unggahan TikToker tersebut lantas mendapat perhatian dari banyak netizen. Lebih dari 21,5 juta kali videonya disaksikan dan dibanjiri komentar mulai dari yang mendukung aksinya hingga yang tak setuju dengan cara Lulu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"