Ada Rumah Makan Padang yang Jual Daging Babi, Menu Andalannya Rendang Babi dan Gulai Babi

Ada Rumah Makan Padang yang Jual Daging Babi, Menu Andalannya Rendang Babi dan Gulai Babi

Biasanya rumah makan Padang  menyajikan aneka olahan daging ayam, sapi, dan ikan. Misalnya saja menu rendang, ayam bakar, dan ikan bakar. Lalu bagaimana jika ada warung Nasi Padang yang menjual olahan daging babi ? Ternyata ada lho di Jakarta.

Rumah makan itu bernama Babiambo. Babiambo letaknya ada di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dilansir dari Katasumbar, Babiambo menyajikan makanan-makanan dengan bumbu khas Minang tetapi memakai daging babi. Beberapa menu andalan di restoran itu adalah rendang babi dan gulai babi.

Babiambo berada di kawasan perumahan karena berjualan di sebuah rumah. Babiambo juga menjual makanan di aplikasi online seperti Gojek, Grab, dan Tokopedia. Selain rendang dan gulai, beberapa menu andalan lainnya adalah nasi babi gulai, nasi babi bakar, dan nasi babi rendang.

Ada Rumah Makan Nasi Padang yang Jual Daging Babi, Menu Andalannya Rendang Babi dan Gulai Babi (Terkini.id)

Semua menu makanan yang dijual dikemas layaknya makanan Nasi Padang, baik makan di tempat atau dibungkus. Meskipun menjual olahan daging babi, tetapi harga makanan di warung itu cukup terjangkau. Rata-rata satu porsi makanan dijual dari kisaran Rp 20 ribu hingga Rp 50 ribuan.

Kabarnya para pelanggan yang membeli makanan lewat aplikasi online merasa puas dengan pelayanan dan rasa makanan. Sayangnya saat ini Babiambo sudah tak lagi buka karena tutup permanen.Belum diketahui apa penyebab rumah makan itu tidak lagi beroperasi, padahal banyak peminatnya. Akun Instagram pun sudah tak aktif lagi.

Memang menjual daging babi dalam menu Nasi Padang adalah sesuatu yang unik dan menarik. Meskipun tidak semua orang bisa bebas makan daging babi. Bisa jadi pemilihan daging babi karena strategi pemilik warung agar bisa bersaing dengan warung Nasi Padang yang lainnya di Jakarta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"