7 Rekomendasi Makanan Paling Lezat Dan Legendaris Di Tangerang

7 Rekomendasi Makanan Paling Lezat Dan Legendaris Di Tangerang

Masih tetanggan sama Jakarta, Tangerang juga menarik buat dikunjungin lho buat berwisata kuliner. Di sana banyak banget tempat makan dengan menu-menu unik dan spesial. Jadi kalau kamu berkesempatan buat jalan-jalan ke Tangerang, jangan lupa ya cobain makanan-makanan enak kayak berikut iniā€¦ Dijamin bikin langsung laper dan ngidam deh! 

Laksa Benteng

Kalau kamu ke Tangerang, pastiin buat cobain Laksa Benteng. Masakan ini tuh unik banget, soalnya pakai mie putih, telur rebus, ayam kampung, kentang, kacang hijau,  kelapa parut, dan disiram kuah mirip kari. Rasanya tuh gurih banget, meskipun kental pun nggak bikin eneg.

Bubur dan Bakmi Kepiting Hokie

Jangan lupa nih cobain bubur dan bakmi kepiting yang fenomenal ini. Jadi di setiap porsi bubur dan bakmienya tuh ada tambahan daging kepiting. Tampilannya juga jadi lebih cantik dan perpaduannnya tuh nikmat banget. Untuk buburnya, ada tambahan abon dan kacang mede yang super enak. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"