7 Rasa Coca-Cola Yang Nggak Biasa, Cobain Semua Kuy!

7 Rasa Coca-Cola Yang Nggak Biasa, Cobain Semua Kuy!

Coca-Cola merupakan salah satu brand minuman ringan yang namanya udah terkenal di Indonesia sejak lama. Bahkan, produk Coca-Cola sendiri diproduksi oleh The Coca-Cola Company sejak 27 Maret 1944 di Atlanta. 

Minuman berkarbonasi atau biasa disebut soda ini hadir di Indonesia pun emang udah lama banget, sekitar tahun 1927. Wow, ini sih yakin deh belum pada lahir! Nah, The Coca-Cola Company pun pernah bikin minuman soda lain kayak  Diet Coke, Coca-Cola Zero Sugar, dan Diet Coke Caffeine-Free. 

Nggak cuma itu, rasa Coca-Cola pun bervariasi banget lho. Memang nggak semua dijual di Indonesia. Jadi kalau jalan-jalan ke luar negeri, nggak ada salahnya mencari minuman ini siapa tau bisa nemu rasa unik, kan? 

Berikut ini beberapa rasa Coca-Cola yang harus kamu cobain~ 

(Halcyonrealms.com)

Coca-Cola ternyata punya rasa green tea alias teh hijau. Kebayang nggak sih minum soda tapi ada aroma teh hijau ala Jepangnya? 

(Greatdeals.com.sg)

Ini sih unik banget, Coca-Cola Ginger. Yup, rasa jahe! Kalau di Indonesia sih lebih populer susu jahe atau wedang jahe. Kira-kira gimana ya dipadukan dengan minuman bersoda? 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"