7 Menu Sarapan Terbaik dari Berbagai Negara, Mana Favortimu?

7 Menu Sarapan Terbaik dari Berbagai Negara, Mana Favortimu?

Idealnya, sarapan yang baik untuk memulai hari yang panjang seharusnya terdiri dari protein, lemak, sedikit karbo, dan serat. Itu pun dalam porsi yang cukup. Namun, tak masalah juga kalau kamu biasa mengkonsumsi sarapan lengkap yang berat. Apalagi jika kamu memang sedang butuh banyak energi, untuk memulai aktivitas sepanjang hari.

Nah, untuk kamu-kamu yang butuh rekomendasi menu sarapan, berikut ini ada 10 menu sarapan dari seluruh dunia yang bisa jadi inspirasi. Simak ya!

1. Sarapan Ala Inggris

Dalam sepiring sarapan ala Inggris kamu akan menemukan bacon, sosis, telur, tomat, jamur mungkin kacang panggang, mungkin roti goreng, dan mungkin bahkan puding hitam. Sungguh sarapan yang kaya protein bukan? 

2. Nasi Lemak Khas Malaysia

Nasi lemak Malaysia (pinterest.com)

Ini adalah raja sarapan. Nah, salah satunya. Di Malaysia mereka memulai hari dengan ledakan rasa, dengan nasi yang dimasak dengan santan dan pandan, dengan ikan teri kering, kacang tanah, telur rebus, mentimun, mungkin rendang daging sapi, mungkin kaki ayam goreng, dan sesendok besar cabai. Cocok untuk kamu yang suka sarapan suer berat..

3. Set Sarapan Lengkap Ala Jepang

Satu set sarapan ala Jepang biasanya berisi ikan bakar, telur dadar Jepang, sup miso, acar. Umami, lezat,dan bergizi!

4. Churros dan Coklat Khas Spanyol



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"