7 Makanan Yang Harus Dihindari Saat Berhubungan Seks, Bisa Menghilangkan Gairah Lo

7 Makanan Yang Harus Dihindari Saat Berhubungan Seks, Bisa Menghilangkan Gairah Lo

Daftar makanan yang harus dihindari saat berhubungan seks. Ternyata, makanan dan minuman yang kita konsumsi juga berpengaruh pada performa saat bercinta loh! Diketahui, banyak orang melakukan berbagai hal untuk meningkatkan kualitas seksualnya.

Maka dari itu, perhatikan pula makanan yang dikonsumsi. Pasalnya ada makanan yang seharusnya dihindari. Alih-alih meningkatkan gairah seks, makanan tertentu malah membuat perut tak nyaman dan bikin seks loyo. Lalu apa saja makanan itu? Scroll yuk!

Tahu dan Tempe

Tahu dan Tempe (Suara.com)

Kedua makanan yang dianggap sebagai sumber protein ini ternyata masuk dalam daftar makanan yang bisa merusak gairah seks loh! Hal ini karena tahu dan tempe merupakan sumber fitoestrogen, yakni hormon tanaman kimiawi yang mirip dengan estrogen dan ditemukan pada manusia. 

Sehingga tingginya kadar fitoestrogen ini meningkatkan kadar estrogen yang akhirnya berdampak pada menurunnya gairah seksual pada pria maupun wanita. Jadi, hindari konsumsi tahu, tempe, dan produk kedelai lain secara berlebihan sebelum bercinta. Kamu bisa ganti dengan konsumsi telur yang kaya vitamin B5 dan B6 untuk menyeimbangkan libido.

Gorengan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"