7 Makanan Nikmat Tapi Nggak Sehat, Mana Yang Paling Kamu Suka?

7 Makanan Nikmat Tapi Nggak Sehat, Mana Yang Paling Kamu Suka?

Untuk meningkatkan kesehatan secara menyeluruh, salah satu hal yang harus diperhatikan adalah makanan. Mengonsumsi makanan sehat emang selalu dianjurkan bagi siapa aja yang peduli sama kesehatannya. 

Tapi pada kenyataannya sih susah ya kalau sehari-hari full makan makanan sehat, kayak makanan yang masih mirip bentuk aslinya, buah, dan sayuran. 

Duh, makanan-makanan enak yang kurang sehat tuh emang begitu menggoda dan kadang susah ditolak. Misalnya kayak tujuh makanan berikut ini nih. Nikmat sih, tapi mesti dikurang-kurangin karena nggak baik buat kesehatan~ 

Dalam daftar pertama ada goreng-gorengan kayak tahu isi, bakwan, cireng, risol, pisang goreng, dan teman-temannya. Enak banget sih buat cemilan sore. Tapi, gorengan tuh jangan dimakan sering-sering deh mengingat makanan yang digoreng emang kurang sehat, apalagi kalau minyaknya nggak diganti-ganti. 

Makan ayam goreng tuh emang jadi makin lengkap kalau ada kol goreng. Padahal, kol mentah juga enak aja sih dijadiin lalapan, sehat pula karena mengandung zat antikanker. Dibikin makin nggak sehat lagi kalau dimasak di minyak panas dan udah dipakai berulang kali.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"