7 Makanan Menjijikan Yang Ada Di Disgusting Food Museum Swedia… Salah Satunya Dari Indonesia!

7 Makanan Menjijikan Yang Ada Di Disgusting Food Museum Swedia… Salah Satunya Dari Indonesia!

Jalan-jalan tuh paling seru kalau pergi ke tempat yang seru dan bisa dapat pengalaman baru. Biasanya, orang bakalan milih museum sebagai tujuan wisata edukatif. Memang sih setiap museum itu pasti ngasih kita pengetahuan baru. Museum pun ada yang isinya super keren sampai aneh banget. 

Kayak museum yang ada di Swedia ini nih. Namanya Disgusting Food Museum dan berlokasi di 

Kvarteret Caroli, Malmö. Seperti namanya, isi dari museum ini emang kumpulan makanan-makanan yang menjijikan dan bau dari berbagai negara di dunia. 

Meski isinya sesuatu yang bikin jijik, tapi semua dikemas dengan apik dan menarik. Setiap makanan disimpan dalam kotak kaca yang bikin pengunjung bisa lihat jelas, bahkan masih bisa kecium baunya! Wah, kayaknya cuma kamu yang berani aja nih yang bisa mengunjungi museum ini karena isi makanannya memang termasuk ekstrem! 

Yuk lihat ada makanan menjijikan apa aja sih di dalam Disgusting Food Museum? 

Makanan menjijikan (persianfoodtours.com)

Makanan ini namanya kale pache, sup yang dibuat dari kepala dan kuku domba. Kadang, dimasak barengan otak, mata, dan lidah juga lho! Hidangan ini terkenal di Timur Tengah dan biasa dimakan untuk sarapan.

Makanan menjijikan (smartravel.co.nz)

Di museum ini ada bull penis alias penisnya banteng. Ya, ternyata alat vital hewan ini memang banyak dikonsumsi di berbagai negara. Pun, dipercaya memiliki afrodisiak, alias zat yang bisa meningkatkan gairah seksual seseorang. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"