7 Jenis Kue Populer Dari Berbagai Negara… Yummy!

7 Jenis Kue Populer Dari Berbagai Negara… Yummy!

Salah satu makanan yang biasanya ada pada momen perayaan atau hari-hari spesial adalah kue. Yup, hidangan manis ini memang identik sama momen spesial ya? Dari ulang tahun, pernikahan, arisan, pesta, sampai hari-hari spesial lain.

Kue tuh jenisnya ada banyak banget. Dari yang tradisional sampai modern, semuanya punya satu kesamaan: menggugah selera. Selain rasanya yang bikin lezat, kue juga punya bentuk yang cantik. Nggak heran deh kalau banyak yang menyukai makanan ini. 

Ternyata, banyak negara punya kue yang khas lho. Kebanyakan udah populer juga sih di Indonesia. Yuk kita lihat daftarnya. Siap-siap ngiler deh! 

Kue pertama ini adalah black forest dari Jerman. Dessert ini terdiri dari kue cokelat, whipped cream, parutan cokelat, dan buah ceri di bagian atasnya. Biasa jadi kue ulang tahun nih!

Kalau yang ini namanya pavlova dari Australia. Namanya diambil dari nama balerina terkenal, Anna Pavlova. Jadi kue ini tuh dibuat dari campuran putih telur dan gula, terus diatasnya dikasih potongan buah-buahan segar. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"