7 Jajanan Asli Indonesia Berbahan Dasar Pisang, Bikin Ngiler!

7 Jajanan Asli Indonesia Berbahan Dasar Pisang, Bikin Ngiler!

Pisang adalah buah yang sudah familiar kita dengar, pasalnya buah pisang di Indonesia dapat berbuah setiap tahun tanpa terbatas musim dan itulah kenapa sebabnya kita sering melihatnya di pasar.

Buah ini disukai banyak orang, baik dimakan langsung maupun diolah terlebih dahulu sebagai camilan sedap. Tekstur pisang begitu lembut dan rasanya yang begitu khas apalagi jika sudah diolah menjadi camilan manis.

Ada banyak camilan pisang khas Indonesia yang enak dan proses pembuatannya cukup mudah sehingga siapa tahu kamu mau coba di rumah, tinggal cari resep di internet selesai deh.

Berikut ini adalal olahan pisang yang telah terkenal di Indonesia

1. Pisang goreng

https://cdn.idntimes.com/

Cemilan khas warkop, praktis dan enak! Perpaduan tekstur pisang yang lembut dengan baluran tepung yang renyah ini digemari banyak orang, dari warkop pinggir jalan hingga coffeshop tempat berkumpul anak indie dan edgy menu pisang goreng tidak susah untuk ditemui.

Bahkan pisang telah menjadi partner tak terpisahkan dari kopi tubruk, pasti kakek, atau om atau bapak kalian pernah terlihat menyeruput kopi bersama hidangan pisang goreng ini. Gaes bahkan pisang ini lebih indie dan eddgy daripada hindia dan feast lo.

2. Pisang molen



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"