6 YouTube Channel Dalam dan Luar Negeri tentang Makanan, Dijamin Napsu Makan Meningkat Tajam!

6 YouTube Channel Dalam dan Luar Negeri tentang Makanan, Dijamin Napsu Makan Meningkat Tajam!

Suka makan? Atau suka nonton acara kuliner? Nah kebetulan sekali! Kamu bisa menonton acara kuliner di 6 channel YouTube ini.

Selain bisa bikin napsu makanmu jadi tambah, channel-channel ini juga menambah pengetahuan di dunia kuliner. Jadi kamu enggak kudet-kudet banget dengaan perkembangan dunia kuliner.

Hehehe. Yuk langsung aja kepoin aja 6 channel YouTube ini.

1. Hari Jisun

Hari Jisun dan adiknya Junsu mencoba makan jengkol (pekanbaru.tribunnews.com)

Dibawakan oleh seorang wanita asal Korea yang fasih berbahasa Indonesia, Hari Jisun. Channel Hari Jisun awalnya mengupas banyak sekali kuliner nusantara di berbagai kota di Indonesia: Lombok, Jogja, Palembang, Makassar, Bandung, dan lain-lain. 

Sebagai seorang berdarah Korea, dan memang lahir dan besar di Korea. Hari Jisun sangat cinta kuliner Indonesia. Begitu pun Ibunya (sering dipanggil "Cabe Mama") dan adiknya Junsu. Mereka beberapa kali melakukan perjalanan bersama ke kota-kota di Indonesia dan wisata kuliner.  

2. Kinoshita Yuka

Buat kalian yang suka channel YouTube spesialis mukbang. Coba kunjungi channel Kinoshita Yuka. Meskipun badannya super langsung, gadis ini bisa makan dengan porsi sangat besar. Dalam satu waktu, ia bahkan bisa menghabiskan 10 paket mi instan dan 11 porsi donburi. GOKIL~

3. Kokiku.TV

Buat kalian yang suka masak dan suka penasaran tetang cara masak dan resep masakan tertentu. Channel YouTube ini pas banget. 

Di channel YouTube ini berisi review makanan, resep masakan, dan web series tentang makanan. Komplit banget kan?

4. Buzzfeed - Worth It



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"