6 Rekomendasi Makanan Halal Di Bali, Warung Ramah Muslim Murah Mulai Dari Rp12 Ribu

6 Rekomendasi Makanan Halal Di Bali, Warung Ramah Muslim Murah Mulai Dari Rp12 Ribu

Bali merupakan salah satu destinasi populer di dunia. Dijuluki sebagai The Island of Gods, Bali punya beragam pilihan aktivitas yang bisa dicoba. Selain pemandangan indah dan wisata yang menarik, Bali juga menawarkan beragam kuliner lezat yang sayang untuk dilewatkan.

Akan tetapi, banyak Muslim yang ragu untuk mengonsumsinya mengingat mayoritas masyarakat Bali menganut agama Hindu. Padahal, Bali punya beberapa menu lezat yang sudah dinyatakan halal dan aman untuk disantap umat Muslim. 

Meski begitu, disarankan untuk memperhatikan terlebih dahulu menu dan tempat makan yang dituju untuk memastikan kehalalannya. Buat kamu yang belum punya ide, berikut 6 rekomendasi makanan halal di Bali yang bisa kamu kunjungi saat liburan.

Nasi Pedas Bu Andika

Nasi Pedas Bu Andika Warung Nasi Pedas Bu Andika (Kintamani.id)

Nasi Pedas Bu Andika termasuk salah satu kuliner legendaris yang sampai sekarang masih ramai pengunjung terutama para wisatawan yang buka selama buka 24 jam. Warung ini terbilang sederhana seperti yang ada di Jawa, yang menjual makanan dengan berbagai pilihan lauk yang halal. 

Buat kamu yang mampir ke Warung Nasi Pedas Bu Andika, jangan lupa untuk memesan kulit ayam dan sambal setan yang pedasnya luar biasa. Warung ini berada di area Kuta, dekat dengan toko Joger oleh-oleh khas Bali. Harganya pun sangat terjangkau. Untuk seporsi nasi campur, dibanderol mulai dari Rp20 ribu tergantung dengan pilihan lauk yang kamu ambil. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"