5 Rekomendasi Restoran Korea Halal Di Jakarta Selatan Yang Cocok Jadi Tempat Bukber

5 Rekomendasi Restoran Korea Halal Di Jakarta Selatan Yang Cocok Jadi Tempat Bukber

Bukber  atau buka puasa  bersama juga menjadi momen yang dinantikan saat Ramadhan tiba. Pasalnya, saat bukber kita bisa bertemu dengan teman-teman yang terkadang jarang ditemui karena kesibukan masing-masing. Tentunya, kamu akan mencari tempat bukber yang nyaman dengan menu yang lezat.

Seiring dengan hal itu, kini banyak masyarakat Indonesia yang terkena pengaruh Korean Hallyu. Tidak hanya menyukai musik atau dramanya, kamu juga mungkin mulai penasaran dengan menu makanan Korea. Namun yang menjadi kendala bagi orang Muslim adalah sertifikasi halalnya.

Tidak semua restoran  dengan sajian makanan Korea berlabel halal. Tapi kamu tidak perlu khawatir, karena Paragram.id akan memberikan rekomendasi  5 restoran Korea khususnya di Jakarta Selatan yang sudah dinyatakan halal. Simak sampai habis ya!

1.    Mujigae

Foto: Resto Korea (SINDOnews)

Mujigae merupakan restoran Korea pertama di Indonesia yang mendapatkan sertifikasi halal. Tidak hanya di Jakarta, resto ini sudah punya banyak cabang yang tersebar di beberapa kota lainnya. Sebagian besar cabangnya berada di mall, jadi tidak susah untuk menemukannya. Soal rasa makanan juga sudah tidak diragukan kelezatannya.

Menu paling populer di Mujigae diantaranya menu set lengkap berisi nasi dan beberapa hidangan pendamping. Ada pula berbagai jajanan khas Korea seperti tteokbokki, pajeon dan ayam goreng. Pengalamanan makan di sini pun berbeda karena musik K-Pop terus diputar.

Lokasi: Jl. Petogogan I No.21, RW.7, Pulo, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12140

Kisaran Harga: Rp28.000 sampai Rp64.000 untuk makanan

2.    Ojju K-Food



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"