5 Jajanan Ini Sempat Viral Pada Masanya, Kalian Pernah Coba Salah Satunya Gengs?

5 Jajanan Ini Sempat Viral Pada Masanya, Kalian Pernah Coba Salah Satunya Gengs?

Dalam beberapa tahun terakhir ini, kita kerap mendengar sejumlah jajanan yang menjadi viral. Alasannya tentu karena sosial media.

Sebelum ada kopi susu gula coklat, jajanan-jajanan di bawah ini memenuhi setiap postingan dan story orang-orang. Yuk kita lihat jajanan yang pernah viral di masanya gengs.

1. Rainbow Cake

1. Rainbow Cake Jajanan yang sempat viral pada masanya (costco.com)

Seorang mahasiswa bernama Kaitlin Flannery pada tahun 2010 membuat cake untuk sahabatnya. Siapa sangka, cake yang dibuatnya ini menjadi viral karena sangat menarik. 

Bagaimana tidak, cake dibuat dengan 7 layer dengan warna-warni, oleh karena itu disebutlah rainbow cake. Di Indonesia cake ini mulai ngetren tahun 2012 karena rasanya yang juga enak.

2. Matcha

2. Matcha Jajanan yang sempat viral pada masanya (mizubatea.com)

Masih ingat kah kalian kalau di tahun 2015, matcha menjadi salah satu topping taste di semua makanan. Mulai dari pancake, brownis, bahkan frappe. Matcha dianggap bisa masuk ke berbagai rasa makanan karena memadukan rasa pahit dan manisnya. 

Jika awalnya warna hijau adalah simbol rasa pandan, matcha dapat menggantikan posisi pandan. Nggak heran matcha menjadi makanan yang viral pada masanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"