3 Tempat Makan Burger Kekinian Di Jakarta, Anak Gaul Mesti Nyoba Nih!

3 Tempat Makan Burger Kekinian Di Jakarta, Anak Gaul Mesti Nyoba Nih!

Burger jadi salah satu makanan kesukaan banyak orang. Rasanya emang enak sih. Perpaduan roti dengan daging, sayuran, dan saus tuh emang super mantap. Dari anak-anak sampai orang dewasa bisa makan burger. Udah gitu, variannya juga banyak banget. Kayaknya setiap restoran pasti punya menu khas masing-masing. 

Kalo kamu anak Jakarta atau yang mau main-main ke ibukota (mumpung belum pindah) bisa nih cobain burger-burger enak ini. Dijamin puas dan nggak nyesel deh!

Three Buns

Restoran burger yang ada di Senopati ini punya burger gourmet, katanya sih semuanya pakai bahan fresh dan homemade, gengs. Jadi, mulai dari roti, daging, mayones, pickle atau acar, semuanya dibikin di sana jadi lebih segar gitu deh. 

Menu burgernya pun lumayan banyak ya. Kamu bisa coba  Baby Huey, yaitu burger dengan daging sapo premium atau Fun Boy Three yang terdiri dari jamur panggang dan yang keju bakar.

Lawless Burger

Restoran burger yang lagi hits banget ini emang wajib dicoba, gengs. Sampai saat ini, tempatnya selalu penuh dan mesti sabar ngantri ya. 

Nongkrong sambil makan burger di Lawless tuh suasananya emang beda banget. Nggak kayak restoran burger pada umumnya, konsep outletnya tuh ngegabungin fast food resto, bar, dan bengkel motor custom. Udah gitu, sambil makan kamu juga dihibur dengan musik heavy metal. Garang banget, kan? 

Buat menu burgernya sendiri, bisa coba yang paling populer yaitu The Lemmy yang ukurannya gedeee banget. Di dalam roti bun, kamu bisa dapetin keju leleh, beef bacon, beef brisket, saus cokelat gurih manis, pickle yang ngasih sensasi asam, dan masih ada ekstra renyah pula dari onion ring yang garing.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"