3 Rekomendasi Bakso Malang Terdekat dari Kampus, Selera Mahasiswa Banget!

3 Rekomendasi Bakso Malang Terdekat dari Kampus, Selera Mahasiswa Banget!

Berkunjung ke Malang memang belum lengkap kalau nggak mencicipi kuliner khas di sana, salah satunya adalah bakso. Semua tentu setuju kalau bakso adalah salah satu kuliner sejuta umat. Mulai dari anak kecil hingga orang dewasa, pasti nggak akan menolak kalau disuguhi makanan berkuah gurih ini.

Selain wajib dicicipi wisatawan, menu ini juga sangat bersahabat untuk para mahasiswa. Tidak heran jika banyak warung bakso yang pilih mangkal di sekitar lembaga pendidikan karena banyak anak muda yang berbondong-bondong mencicipi kelezatannya.

Beberapa bakso Malang terdekat dari kampus bahkan disebut membuat para pelanggannya rela antri berjam-jam lho. Wow! Nah, kalau kebetulan kamu sedang pelesir ke kota Malang. Jangan lupa mampir ke sejumlah warung bakso berikut ini ya.

1. Bakso Sayur UM Pak Ndut

1. Bakso Sayur UM Pak Ndut Bakso Malang Terdekat dari Kampus (via Twitter)

Rekomendasi pertama adalah bakso sayur UM Pak Ndut. Lokasi warung bakso ini berada tepat di pintu masuk kampus UM (Universitas Negeri Malang) yang berada di Jalan Semarang, Kota Malang. Meski warung baksonya sederhana bak kaki lima, namun bakso ini cukup terkenal dengan variasi sayurnya.

Para pembeli bisa mengambil sawi dan toge dengan bebas dan gratis. Bahkan mie kuning dan mie putihnya juga bebas ambil lho. Citarasanya yang gurih dan sedap membuat para pelanggan rela antri berjam-jam lho. Bahkan banyak mahasiswa yang rela duduk di atas rumput demi semangkuk bakso sayur Pak Ndut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"