3 Menu Takjil Paling Dicari Saat Ramadan, Favorit Kamu yang Mana?

3 Menu Takjil Paling Dicari Saat Ramadan, Favorit Kamu yang Mana?

Berburu menu takjil paling dicari saat Ramadan  memang seru. Pasalnya, kamu harus mengantri lama untuk mendapatkan beberapa menu takjil ini. Kalau sedang tidak beruntung, alih-alih mendapatkannya, kamu justru kehabisan dan harus mencari menu takjil yang lain. Saat Ramadan sebenarnya berbagai macam menu takjil bertebaran di mana-mana dan menggunggah selera. 

Namun entah kenapa beberapa menu takjil ini selalu dicari dan nggak pernah terlewat saat Ramadan. Memang menu takjil apa sih yang paling dicari saat Ramadan? Coba cek daftarnya berikut ini, siapa tahu salah satunya adalah favorit kamu.

1. Es Pisang Ijo

1. Es Pisang Ijo Menu Takjil Paling Dicari Saat Ramadan (via Seruni)

Kamu pasti tahu kan sajian es asal Makassar ini. Meski berasal dari Makassar, namun menu es pisang ijo ini sudah banyak dijual di seluruh Indonesia. Sajian ini merupakan salah menu takjil yang paling diburu sat Ramadan.

Betapa tidak, lembutnya pisang yang dibalut dengan adonan tepung berwarna hijau dan disajikan bersama es serut dan sirup merah, membuat siapa saja pasti tidak sabar menyantapnya. Rasanya yang manis membuat siapa saja ingin segera menghabiskan satu mangkuk pisang ijo.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"