3 Hidangan Favorit Tahun Baru yang Bisa Dibikin Sendiri, Dijamin Praktis dan Hemat

3 Hidangan Favorit Tahun Baru yang Bisa Dibikin Sendiri, Dijamin Praktis dan Hemat

Beberapa hari lagi, kita akan memasuki tahun 2023. Untuk menyambut tahun baru, tidak sedikit orang merayakannya dengan makan bersama. Jadi nggak heran kalau pada malam tersebut, banyak hidangan favorit tahun baru yang bisa dibikin sendiri tersaji dan siap disantap.

Kenapa banyak orang yang memilih memasak sendiri hidangan tahun baru pada malam perayaan? Pasalnya, memasak sendiri hidangan tahun baru akan jauh lebih hemat. Mengingat banyak makanan yang disajikan saat perayaan tahun baru karena kita tidak merayakannya sendirian.

Lagipula, memasaknya sendiri bersama orang-orang terdekat tentu akan menambah keakraban. Lantas, apa saja sih hidangan tahun baru yang bisa dibikin sendiri? Yuk, cek daftarnya berikut ini.

1. Ikan Bakar

1. Ikan Bakar Hidangan Favorit Tahun Baru yang Bisa Dibikin Sendiri (via Sonora)

Tahun Baru sepertinya memang tidak lengkap tanpa pesta bakar-bakar. Dalam hal ini, hidangan tahun baru yang bisa dibikin sendiri yang pertama adalah ikan bakar. Kalau makanan yang satu ini memang sudah menjadi ciri khas malam tahun baru selain barbeque, ya.

Kamu akan sangat mudah menemukan penjual ikan laut menjelang tahun baru. Selain mudah membuatnya, membakar ikan sambil berbincang bareng tetangga juga lebih asik kan? Belum lagi momen bakar-bakar yang pastinya bakal seru banget dilakukan bersama orang dekat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"