WAJIB TAHU! Ini Dia 3 Ciri Warung Makan yang Pakai Penglaris Pocong

WAJIB TAHU! Ini Dia 3 Ciri Warung Makan yang Pakai Penglaris Pocong

Belum lama ini, seorang anak Indigo bernama Asja Ayida mengungkapkan bahwa ia pernah punya pengalaman tak mengenakkan yang berhubungan dengan tempat makan berpenglaris.

Saat itu, Asja yang sedang lewat sebuah tempat makan, kaget lantaran melihat penampakan pocong berwarna hitam di atas pohon pisang di depan sebuah restoran yang ia lewati. Restoran tersebut memang sedang ramai sekali oleh pengunjung. Ia lalu berkesimpulan bahwa restoran tersebut ramai karena memakai pocong penglaris.

Nah, buat kamu yang gak mau jadi korban dari warung makan atau restoran yang berpenglaris pocong, yuk simak artikel ini sampai akhir!

# Ciri-Ciri Tempat Makan dengan Penglaris Pocong

Pocong penglaris (travelista.id)

Orang yang sering makan makanan berpenglaris akan mengalami efek yang tidak baik di tubuh. Misalnya jadi gampang marah, addicted (kecanduan) sama makanan tersebut atau ga mau makan kalau bukan makanan itu, lalai dari ibadah, dan sebagainya. Serem juga ya?

Jadi, supaya terhindar dari efek buruk tadi, cek ya 3 ciri-ciri restoran berpenglaris berikut ini!

1. Rasanya Berbeda Saat Makan di Tempat dan Dibawa Pulang

Mulai sekarang, coba perhatikan lebih saksama. Apakah rasa makanan saat kamu makan di tempat dan dibawa pulang itu sama? Jika terang-terangan berbeda. Dan jika makanan yang dimakan di restorannya terasa jauh lebih enak dibanding ketika dibawa pulang, bisa jadi restoran tersebut pakai penglaris.

2. Ada Ruangan Rahasia yang Tak Boleh Diketahui Karyawan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"