Viral, Seorang Wanita Cantik Mengaku Dirinya adalah Vampire Berusia 600 Tahun

Viral, Seorang Wanita Cantik Mengaku Dirinya adalah Vampire Berusia 600 Tahun

Mirip seperti zombie, vampire adalah sosok mayat hidup yang bisa berusia ratusan tahun. Asalkan ia terus meminum darah manusia dan tidak terkena sinar matahari. 

Sosok vampire ini terkenal di berbagai cerita fiksi, film, bahkan kepercayaan masyarakat zaman dahulu. Yang masih percaya dengan hal-hal klenik dan mistis.

Di Barat, vampire sering digambarkan dengan sosok berparas cantik atau tampan, pucat, dan menjauhi sinar matahari. Mereka juga butuh darah untuk bisa bertahan hidup abadi.

Sedangkan di Asia, sosok vampire populer di masyarakat China. Vampire di China mengenakan pakaian tradisional China, bergerak dengan cara melompat, di jidatnya ditempeli kertas mantra agar ia tidak terbangun.

Sosok vampire di film Mandarin tahun 90-an (idntimes.com)

Sama seperti vampire Barat, vampire di China ini juga takut matahari dan haus darah. Sosok ini bahkan sering dijadikan tema film Mandarin yang populer di tahun 1990-an.

# Wanita Mengaku Vampire Berusia 600 Tahun

Belakangan, ada seorang wanita yang mengaku dirinya adalah vampire di dunia nyata.

Mengutip dari suara.com. Vampire wanita ini bernama Lilith Vampire.

Sama seperti ciri-ciri vampire pada umumnya, Lilith juga mengaku bahwa dirinya tak suka matahari dan sudah hidup selama ratusan tahun. Lilith bahkan mengklaim bahwa dirinya telah berusia 600 tahun. 

Pengakuannya tersebut sembah viral di media Daily Star. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"