Untung Terbongkar, Kisah Nyata Pelet yang Bisa Gerogoti Jiwa Korbannya

Untung Terbongkar, Kisah Nyata Pelet yang Bisa Gerogoti Jiwa Korbannya

Banyak yang menganggap kalimat 'cinta ditolak dukun bertidak' sebagai candaan aja. Jaman sekarang semakin banyak yang gak percaya sama jasa dukun. Inilah pemahaman umumnya orang. Tapi kenyataannya berbeda.

Dukun masih eksis sampai sekarang. Jasanya masih banyak yang digunakan. Bisa buat pesugihan, santet hingga pelet. Dukun juga ngasih jasa buat susuk dan pengasihan biar disukai orang. Macam-macam deh jasa yang mereka tawarkan.

Kisah nyata pelet (Twitter @NaimaMaheswari)

Di Twitter akun @NaimaMaheswari menceritakan ksah nyata ketika cinta ditolak dukun bertindak. Dia menceritakan kalau ada makam yang aneh. Sang anak yang sering berkunjung ke makam tersebut merasa aneh karena gundukan tanah makam orang tuanya semakin meninggi. Selain itu juga dikerubungi lalat. Dia takut kalau ada yang ngubur bayi di sana.

"Akhirnya dia lapor ke kepolisian setempat dan dibongkarlah itu makam. Ternyata di dalam gundukan baru itu ada bangkai ayam yang dipocongin beserta jarum, tanah, foto perempuan dan kertas yang ditulisin nama serta alamat si cewek," tulis Naima pada akun Twitternya.

Di kertas coklat itu tertulis nama lengkap seorang perempuan 'Yulia Fera Ayu Lestari' dan tercantum alamat lengkap beserta RT dan RW nya. Ada pula tulisan dalam bahasa Jawa 'kedanan marang awakku', yang bila diartikan adalah 'tergila-gila pada diriku'.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"