Penampakan Kuntilanak di Lawang Sewu Pernah Heboh, Saksi Mata Ini Ungkap Detailnya

Penampakan Kuntilanak di Lawang Sewu Pernah Heboh, Saksi Mata Ini Ungkap Detailnya

Tahun 2000-an program Dunia Lain TRANS TV memiliki segmen uji nyali. Salah satu uji nyali yang bikin heboh saat muncul penampakan kuntilanak di Lawang Sewu, Semarang, Jawa Tengah. Kemunculan kuntilanak itu membuat peserta uji nyali ketakutan hingga menyerah dan melambaikan ke kamera.

Pria bernama Wahyu mendapat kesempatan melakukan uji nyali di salah satu tempat paling angker di Lawang Sewu yakni penjara ruang bawah tanah. Uji nyali rencananya dimulai pukul 12 malam hingga 5 pagi. Namun baru satu jam di tinggal sendiri, Wahyu sudah menyerah.

Salah satu momennya ketika dari arah kanan muncul penampakan kuntilanak yang nampak jelas. Kuntilanak ini mengenakan pakaian putih dan berambut panjang. Kuntilanak itu juga mengeluarkan suara-suara yang membuat rasa takut semakin besar. Selama hampir satu menit, kuntilanak itu tertangkap masuk kamera.

Penampakan Kuntilanak di Lawang Sewu (Tribun Jambi)

Tak lama, host Harry Pantja dan seorang ahli supranatural datang untuk menjemput Wahyu yang ketakutan. Setelah penampakan kuntilanak di Lawang Sewu, Harry Pantja menceritakan kondisi di lokasi kejadian saat berbincang di kanal YouTube Obrolan Santai.

Menurut Harry kemunculan kuntiulanak itu sangat jelas di kamera bahkan di ruang monitor tempat kru melihat proses uji nyali. “Dari monitor kelihatan. Kan ada anak-anak (kru) yang lihat monitor, bilang iya tuh ada tuh (penampakan),jemput-jemput (peserta uji nyali),” kata Harry yang saat itu langsung menjemput peserta.

Menurut Harry, Lawang Sewu menjadi salah satu tempat syuting Dunia Lain favorit. Apalagi kala itu ruang bawah tanah masih bisa didatangi pengunjung namun sekarang kabarnya sudah ditutup bagi pengunjung turun ke ruangan tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"