Pembalutnya Tak Pernah Dicuci, Seorang Wanita Melihat Sosok Menyeramkan di dalam Kamar Mandi

Pembalutnya Tak Pernah Dicuci, Seorang Wanita Melihat Sosok Menyeramkan di dalam Kamar Mandi

Pembalut  adalah barang yang diperlukan wanita ketika sedang datang bulan. Pembalut memiliki kegunaan karena bisa menyerap darah yang keluar saat menstruasi. Karena banyak mengeluarkan cairan darah saat datang bulan membuat wanita harus rajin mencuci pembalut sebelum dibuang.

Sebab beredar sebuah mitos bahwa wanita yang tidak bisa menjaga kebersihan pembalut yang habis dipakai, bisa mengundang makhluk gaib yang menyukai bekas darah yang menempel di pembalut.

Makhluk gaib memang menyukai tempat-tempat yang berbau amis. Seorang warganet pernah menuliskan kisahnya di sosial media. Cerita tersebut adalah pesan agar setiap wanita selalu menjaga kebersihan ketika sedang datang bulan. “Perempuan w ingetin lagi dan lagi, sebelum buang pembalut lu, lu itu harus cuci sampe bersih. Inia da cerita dari seseorang,” tulis pria bernama Jody Aditya.

Pembalutnya Tak Pernah Dicuci, Seorang Wanita Melihat Penampakan Ini di Kamar Mandi (BP Guide)

Jody bercerita ada seorang wanita yang setiap datang bulan tidak pernah mencuci pembalut usai dipakai Bahkan ia tak hanya malas mencuci, juga tidak membuang ke tempat sampah, malah menumpuknya di pojok kamar mandi dalam rumah. Ibu wanita tersebut berkali-kali sudah memberikan nasehat kepadanya untuk menjaga kebersihan.

Tak berselang lama setelah dimarahi sang ibu, wanita itu mengalami keanehan, Ia mendadak mengalami sesak napas seperti orang mengidap penyakit asma. Sempat dibawa ke dokter namun dokter pun tidak bisa mendeteksi gangguan kesehatan itu.

Keesokan harinya wanita itu masuk kamar mandi di saat malam hari. Saat masuk ke kamar mandi, ia melihat ada sosok Kuntilanak yang sedang berada di pojok kamar mandi, tepat di tempat tumpukan bekas pembalut. Kuntilanak itu berdiri miring dan sedang mencium pembalut dengan bekas darah itu. Sontak wanita itu jadi ketakutan dan tidak jadi masuk ke kamar mandi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"